5 Jenis Tanaman Sayuran yang Bisa di Tanam Dalam Polybag


Allo kalian apakah kalian sudah tau kalau menanam berbagai macam jenis sayuran dalam polybag merupakan solusi terbaik? Jawabanya iya, karena dapat menghemat ruangan dan akan tetap menanam sayuran yang berlimpah. Kalian dapat mempunyai pilihan untuk menggunakan dan digunakan kembali

Sebab polybag menawarkan sistem akar yang lebih sehat, maka apabila menanam sayuran akar di dalam polybag tersebut maka akan menjadi ide terbaik.


Baca Juga :


1. Selada

Tanaman selada ini paling enak dimakan secara langsung maupun ditambah beberapa makanan lain. Akar tanaman selada yang pendek ini bisa membuat polybag dapat berfungsi dengan baik. Meskipun tanahnya akan mudah cepat kering, kalian hanya perlu menyiramnya lebih sering, dan kalian juga dapat mencampur salad hijau dengan tanaman selada ini .

2. Cabai

Keadaan yang hangat dapat menghasilkan tanaman cabai ini yang lebih pedas, jadi apabila kalian menanam cabai didalam polybag lebih awal, maka bisa matang sebelum musim panas.





3. Sayur Bayam

Sayur bayam ternyata tidak hanya bisa ditanam di lahan terbuka. Namun, juga bisa dijadikan sebagai tanaman polybag. Karena tanaman bayam ini tergolong bisa dapat menguntungkan sebab mudah untuk bertumbuh. Kemungkinan hanya membutuhkan waktu sekitar 2 sampai 3 hari, lalu daun yang ada di dalam tanaman polybag ini akan bisa langsung tumbuh. Untuk panen tanaman didalam polybag ini bisa untuk dipanen dengan maksimal 21 hari selesai masa tanam. Untuk bisa bertumbuh dengan baik, kalian memastikan agar menutup bagian atas gulutan atau disebut juga dengan bedengan tanaman polybag ini.

4. Sayur Kangkung

Sama seperti dengan sayur bayam, tanaman kangkung ini juga dapat bisa tumbuh daun dalam jangka waktu 3 hari saja. Ada berbagai macam jenis kangkung yang ada pada saat ini. Akan tetapi yang paling disarankan ialah kangkung cabut. Tanaman polybag ini cukup ramai dan laku di pasaran karena mempunyai banyaknya peminat.


5. Kecambah

Tanaman polybag yang terakhir selanjutnya yaitu kecambah. Kecambah termasuk golongan yang menguntungkan, sebab penggemar tanaman ini juga banyak, seperti contoh jenis tanaman polybag lainnya. Karena kecambah dapat bisa ditanam dengan mudah. Kalian cuman perlu merendam biji kecambah semalaman, kecambah mulai agak bertumbuh. Baru selanjutnya dipindahkan ke polybag dan tunggu sampai kecambahnya lumayan besar. Kalian bisa langsung menjual kecambahnya, atau menunggu sampai panen tiba.

 

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama