Jual Plastik Polybag Harga Termurah


Keperluan plastik polybag saat ini makin banyak. Polybag yaitu sejenis kantung plastik berupa persegi, biasanya berwarna hitam, ada lubang-lubang kecil di permukaannya, serta dipakai sebagai pengganti pot. Nyaris semuanya tipe tanaman Hortikultura serta yang berusia pendek seperti cabai, kangkung, selada, pakcoy dan sebagainya bisa ditanam didalam polybag.

Produktivitas/hasil panen tidak berbeda jauh dengan yang ada di tempat yang sesungguhnya, demikian halnya mutu produk. Polybag juga kerap dipakai untuk pembibitan atau pembenihan tanaman kebun sebelumnya ditanam di tempat, seperti karet, sawit, jati, akasia, dsb.
#Baca juga : Jual Polybag Beraneka Ukuran

Polybag dengan harga yang lebih murah dibanding pot, sudah pasti lebih diambil oleh beberapa customer. Banyak keperluan polybag sekarang ini dikarenakan oleh sebagian aspek penghalang terutama di bagian pertanian seperti :

-Lahan pertanian makin sempit. Perkembangan masyarakat yang makin cepat mendorong penyediaan tempat baru untuk membangun bangunan-bangunan pemukiman, alhasil bebrapa tempat rimba, tempat pertanian tak luput dari tujuan pembangunan. Hingga bertanam didalam polybag jadikan sebagai alternatif tak ada tempat yang ideal.

-Kondisi tanah yg tidak subur juga jadi aspek pendorong dibutuhkannya polybag. Tanah di tempat sawah atau kebun anda umpamanya tak subur serta tak baik untuk ditanami. Pemakaian polybag dapat jadi pemecahannya lantaran pemrosesan tanah, ingindalian hama, ingindalian gulma, pemupukan, pengairan, drainase serta kesibukan pertanian yang lain lebih gampang dikerjakan bila memakai polybag.
#Baca juga : 5 Tanaman Teh Yang Tinggi Akan Manfaat Dan Baik Bagi Kesehatan

-Harga polybag lebih murah dengan kata lain lebih ekonomis dibanding pot. Tetapi polybag tetaplah kuat, tahan lama, gampang dipindahkan, gampang dibikin bersih, aerasi serta drainase bagus, serta begitu ekonomis untuk penanaman taraf besar seperti pembibitan sawit, jati, karet, serta lain sebagainya.

Polybag begitu gampang diperoleh di beberapa toko pertanian ataupun toko plastik meskipun dengan menawarkan harga yang bermacam yang pasti lebih ekonomis dari pot. Polybag dengan harga terjangkau juga banyak dijual. Namun bisa polybag murah, namun janganlah tentukan yang murahan serta berkulitas buruk. Pastikan polybag yang murah namun tetaplah kwalitas yang diutamakan.

Kwalitas polybag bisa dibagai dalam 3 (tiga) kelompok, yaitu :
– Polybag Kw Super (ketahanan hingga 12 bln. – dapat lebih lama),
– Polybag Kw Umum (ketahanan hingga 6 bln. – dapat lebih lama)
– Polybag Original (ketahanan hingga 24 bln. – dapat lebih lama).

Pemesanan polybag minimum bisa diolah untuk ukuran kecil dengan berat 300 kg, sampai pesanan dalam kelompok besar sampai 10 ton. Beragam ukuran bisa di buat tetapi mesti diatas 10 cm, baik polybag kecil, polybag tengah, ataupun polybag besar. Polybag tak ready stok seperti toko tetapi kerjakan berdasar pada pesanan lantaran memprioritaskan kwalitas product.

Lama sistem pelaksanaan pesanan umumnya sekitaran 14 hari kerja, bergantung keadaan pabrik. Cara pembayaran yaitu kontan di depan, DP 50%, bekas pembayaran mesti lunas sesudah pengerjakan usai serta barang siap kirim, jadi mesti lunas sebelumnya barang di kirim ke expedisi.
#Dapatkan informasi pertanian & perkebunan terlengkap click DISINI. 

Ada dua type ukuran polybag :
-babybag (small size/ukuran kecil), lebar 10-14 cm
Untuk ukuran babybag harga lebih mahal sedikit dari pada yang ukuran besar, lantaran memerlukan sistem pengerjakan lebih lama.

-bigbag (big size/ukuran besar), lebar 15 cm keatas
Untuk polybag ukuran besar harga nya lebih murah dari pada ukuran yang kecil, lantaran sistem pengerjakan lebi cepat.




Pemesanan bisa diantarkan dimana saja anda ada di semua Indonesia. Polybag bakal diantarkan segera hingga ke alamat anda serta service yang didapatkan ditanggung yang paling baik. 

Polybag yang di tawarkan oleh kami bisa murah, namun sekalipun tak murahan, kwalitas product, keramahan serta kenyamanan service, kenikmatan serta keyakinan customer yaitu begitu bernilai untuk kami. Segara pesan saat ini juga, serta menjadikan polybag sebagai jalan keluar permasalahan pertanian anda.
#Untuk informasi harga polybag terupdate silakan click DISINI 

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama