Kamis, 15 Desember 2016

5 Tanaman Teh Yang Tinggi Akan Manfaat Dan Baik Bagi Kesehatan


Teh merupakan minuman kebiasaan kuno yang sudah dipakai selama beberapa ribu tahun untuk menyembuhkan beragam penyakit. Dalam beberapa dekade terakhir, ilmu pengetahuan di bagian kesehatan sudah keluarkan sebagian klaim mengenai faedah kesehatan minuman ini. Ada banyak jenis type teh dengan kelebihan yang tidak sama, serta sebagian studi sudah mengeksplorasi faedah kesehatan dari semasing type teh yang ada. Saat ini waktunya untuk Anda untuk pilih type teh paling baik yang Anda sesuaikan dengan keperluan kesehatan Anda.
*Baca Juga Pengemasan Untuk Menjaga Sayuran Dalam Kondisi Prima

1. Teh Hijau 
Teh hijau mungkin saja yaitu type teh yang paling banyak dipelajari lantaran di ketahui memiliki kandungan tinggi senyawa kimia tanaman yang di kenal dengan EGCG. EGCG yaitu anti-oksidan kuat yang bekerja menyingkirkan radikal bebas penyebabnya berbagai penyakit kritis, serta sudah dapat dibuktikan faedahnya untuk aktifkan system detoksifikasi alami badan. Dalam satu percobaan, beberapa peneliti Mayo Clinic menguji dampak teh hijau pada pasien dengan leukemia limfositik kritis,serta mereka menemukannya bahwa beberapa besar ukuran kelenjar getah bening pasien alami penurunan sampai 50 % lebih.

Peneliti Jepang juga temukan bahwa orang yang di beri ekstrak teh hijau, tingkat cholesterol serta lemak badan mereka menyusut. Anda mungkin saja bakal butuh meminum 5 atau 6 cangkir satu hari untuk memperoleh faedahnya. Penurunan lemak ini disangka dikarenakan oleh zat katekin, terutama epigallocatechin gallate yang bisa tingkatkan metabolisme.

2. Teh Hitam 
Satu sistem oksidasi membuat daun teh yang hijau beralih jadi kehitaman. Teh hitam di kenal tingkatkan kewaspadaan seperti kopi lantaran kandungan kafeinnya yang tertinggi dari semua type teh. Teh hitam memiliki kandungan anti-oksidan kuat, yakni polifenol yang bisa menolong membuat perlindungan sel dari rusaknya DNA bersama dengan kandungan lain yakni zat katekin hingga bisa menghindar kanker.

Sebagian riset tunjukkan kalau wanita yang dengan teratur minum teh hitam mempunyai resiko yang tambah lebih rendah dari kanker ovarium. Tidak hanya itu, minum teh hitam dengan teratur dapat juga menurunkan resiko diabetes, cholesterol Tinggi, batu ginjal, osteoporosis, serta kanker paru. Teh hitam juga mungkin saja jadi minuman paling baik bila Anda tengah stres. Satu studi di University College London temukan kalau teh hitam bisa memotong tingkat hormon stres yang dimaksud kortisol.
*Baca Juga Mengenal Lebih Dekat Aneka Tempat Sampah Serta Fungsinya

3. Teh Oolong
Type teh ini tumbuh di Cina, serta riset pada hewan tunjukkan kalau teh Oolong menolong menghindar gigi berlubang. Menurut peneliti dari University of Naples, teh oolong mempunyai kandungan katekin tinggi, yang berbentuk antimikroba hingga dapat menghindar rusaknya gigi berlubang.

Kandungan cafein serta anti-oksidan dari teh Oolong yaitu paling tinggi ke-2 sesudah teh hijau, yang bisa kurangi lemak serta menurunkan cholesterol serta mungkin saja menolong menurunkan berat tubuh dengan jalan tingkatkan metabolisme.

4. Teh Putih 
Teh putih hanya di buat dari pucuk daun yang lembut dari tanaman teh, yang di ketahui mempunyai tingkat anti-oksidan paling tinggi membuat perlindungan sel dari efek beresiko radikal bebas. Beberapa peneliti dari Kingston University di Surrey temukan kalau teh putih juga mempunyai zat yang berguna membuat perlindungan elastin serta kolagen, semacam protein dalam kulit kita yang berperan melindungi elastisitas kulit. Terkecuali menghindar penyakit karena kandungan antioksidannya yang tinggi, minum teh putih bagus juga untuk tingkatkan kecantikan kulit.

5. Teh Herbal 
Type teh herbal terpopuler yaitu Chamomile, mint, kembang sepatu, serta rooibos. Teh herbal dengan cara tehnis tidak dari tanaman teh karenanya terbuat dari tumbuh-tumbuhan, bunga, buah, serta biji, serta tidak dari tanaman Camellia sinensis yang membuahkan semuanya type teh seperti teh hijau, teh putih, te hitam, atau teh oolong. Walau sekian, teh herbal sudah di kenal mempunyai reputasi yang sama.

Tersebut dua type umum teh herbal yang paling di kenal akan khasiatnya :

-Teh Chamomile : Menurut peneliti Jepang, konsumsi teh chamomile dengan makanan dapat menolong menghindar keparahan hiperglikemia (gula darah tinggi) serta komplikasi diabetes. Kelihatannya zat spesifik dari chamomile berkemampuan untuk memblokir enzim yang berkaitan dengan pengembangan diabetes serta rusaknya saraf.

-Teh Rooibos : Teh rooibos yaitu teh herbal dari Afrika Selatan yang rasa-rasanya serupa dengan rasa dari teh hitam, yang kerap dipakai sebagai obat untuk sakit kepala, insomnia, asma, eksim, kekurangan tulang, hipertensi, alergi, serta penuaan awal. The US Department of Agriculture di Washington DC, sudah menyatakan kalau teh rooibos merah dapat kurangi ririko kanker, penyakit jantung, penuaan awal serta penyakit serius yang lain. Faedah yang lain seperti tingkatkan kekebalan badan.
*Baca Juga Bioetanol Sebagai Alternatif Menciptakan Energi Yang Terbarukan

Zat tannin yang terdapat dalam teh hitam standard bisa kurangi penyerapan zat besi dari makanan, hingga pasien anemia dianjurkan tidak untuk meminumnya berbarengan dengan makanan. Namun type teh rooibos Afrika Selatan bisa diminum dengan aman lantaran tak mengakibatkan kerusakan penyerapan zat besi sejumlah teh umum.

Ingin membeli polybag dan menanam bibit Teh pada Polybag? Silahkan hubungi kami, Produsen & Distributor Polybag Murah. Call : 085233925564 - 087702821277 - 081232584950

(POLYBAG PEMBENIHAN)
Menyediakan Plastik Polybag / Koker Untuk Segala Macam Jenis Pembibitan
Plastik polybag untuk tanaman
- hanya melayani pemesanan, barang tidak ready
- minimal order 300kg per ukuran, ukuran sesuai permintaan.
Daftar harga bisa klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar