Kamis, 31 Januari 2019

Cara Jitu Menanam Bawang Merah Dengan Menggunakan Polybag


Jual Polybag Murah - Lim Corporation


Persiapan Media Tanam
Dalam proses menanam pada tanaman bawang merah hal awal yang perlu untuk dilakukan ialah dengan persiapan media tanam. Untuk media tanam ini yang dilakukan adalah dengan mencampurkan tanah pada pupuk kandang, kompos, dan juga pupuk lainnya dengan ukuran perbandingan yakni 1 x 1 x1 sejumlah 3 gram / polibag. Sesudah semua tercampur kemudian disiram air dan lalu diamkan selama 1-2 hari serta memakai polibag dengan ukuran antara 30 cm x 40

BACA JUGA : 

Penanaman Dan Pemupukan
Untuk langkah selanjutnya dalam menanam bawang merah yaitu proses penanaman dan pemupukan. Untuk penanaman ini dilakukan dalam polibag sejumlah 3 bibit serta dengan jarak 15 cm, umbi yang ditanam harus yang sudah disemai dan juga memiliki akar. Sedangkan pemupukan dilakukan dengan menggunakan pupuk NPK sejumlah 1 gr/polibag yang diberikan 6 minggu dengan cara dicairkan dan dicampurkan kewadah lalu disiram secara rutin. Setelah polibag sudah ditanam lalu kita tempatkan pada lokasi yang terkena cahaya matahari langsung.

Jual Polybag

Pemeliharaan Pada Tanaman Bawang Merah
Untuk langkah selanjutnya dalam menanam bawang merah dengan memakai polibag ialah dengan pemeliharaan. Untuk pemeliharaan ini dilakukan dengan cara penyiraman dan juga perawatan pada tanaman bawang merah, penyiraman ini dilakukan 2 kali sehari dan jangan terlalu sering di siram di karenakan hal ini akan dapat menghambat pertumbuhan pada umbi dan membuat umbi cepat tua, sedangkan untuk pengendalian penyakit dapat dilakukan dengan penyemprotan dengan menggunakan peptisida nabati.


Masa Pemanenan
Untuk langkah yang terakhir dalam menanam bawang merah ialah tahap pemanenan. Untuk pemanenan pada bawang merah ini mempunyai tanda yang sangat mudah anda dapat melihat tandanya yakni pada daunnya mulai menguning serta umbinya keluar dari permukaan tanah. Untuk tanaman bawang merah ini biasanya sudah dapat dipanen 3 bulan setelah penanaman serta 100 hari dapat di panen untuk benih yang sangat bagus. Untuk pemanenan ini dilakukan saat mulai musim kemarau ataupun dalam tanah keadaan yang kering, pemanenan pada bawang merah ini dilakukan dengan cara dicabut setelah itu kemudian dijemur dengan cahaya matahari yang cukup panas.


* Info selengkapnya mengenai harga Polybag pembibitan klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Polybag untuk penanaman cabai atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service :
Telp: 031 - 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00)
Mobile: 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email: limcorporation@gmail.com
Atau chat langsung dengan Admin klik salah satu tuntan berikut :

ADMIN 1
ADMIN 2
ADMIN 3

CATATAN:
- Minimal order 300 kg per ukuran
- Harga netto (belum ternasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi
- Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar