Panduan Sukses Menjadi Petani Sawi Putih di Kebun

Pabrik Polybag/Koker Murah - Lim Corporation

Sayur sering kalih kita memakan sayur, ada orang yang suka sayur dan ada orang yang tidak suka sayur, ada berbagai macam-macam sayuran contoh sawi, kangkung, cabai, dll
begitu banyak manfaat sayuran bagi tubuh kita supaya tetap sehat, dan kali ini kami kan memberi tahu cara untuk menanam sayuran sawi putih.

Berikut tata cara menanam sawi putih dengan baik :

1. Alat dan bahan
Alat dan bahan yang diperlukan :
- Duwit (uwang)
-Tempat tanam
- Tanah
- Benih Sawi putih
- Sekop Kecil
- Kompos
- Air Bersih

2. Penanaman
Selanjutnya adalah tahap penanaman. Pertam untuk melakukan penanaman kalian harusa menyiapkan Tempat tanam, Jika suda kalian Bisa memindahkan Benih ke tempat tanam dengan cara mencabut benih yang suda disemaian berserta akar-akarnya, ingat jangan sampai akar terpisah karena bisa menyebabkan perkembangan tanaman tisak berkembang dengan baik ataupun tanaman bisa mati, bisa juga kalian tambahkan kompos.

3. Perawatanm
Berikutnya adalah proses perawatan tanaman sawih putih, lakukan penyiraman secara teratur dan rutin, jika kalian ingin menyiram pastikan penyiraman kalian sesuai kebutuhan sawi putih, bila kalian berlebihan memberikan penyiraman tanaman akan mati, selain kalian menyiram tanaman kalian harus mencegah hama agar tidak menggangu tanaman anda dengan cara memberikan pestisida dengan takaran yang sesuai.

4. Pemanenan
Tahap yang terahir yakni memanen hasil dari menanam sawi putih, caranya cukup mudah sekalih yakni dengan cara mencabut sawi dari tempat tanam, mudah sekaih bukan?.

Baca Juga :
Demikian yang bisa kami sampaikan, Jika ada salah- salah kata dan kata yang kurang berkenan dihati anda kami meminta maaf sebesar-besarnya.


Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Polybag untuk penanaman cabai atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service :
Telp : 031-8830487 (Jam Kerja)
Mobile : 087702821277 / 081232584950 / 085233925564 (SMS 24 Jam)
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp :
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama