Jumat, 11 November 2016

4 Langkah Gampang Langkah Budidaya Tanaman Buah Kiwi Untuk Usaha Lokal



Persiapan Tempat Budidaya

Persiapan tempat bisa kita mulai bersihkan tanah dari gulma pengganggu tanaman. Sesudah bersih, langkah selanjutnya yaitu kita gemburkan sisi tanah yang bakal di menjadikan tempat bbudidaya. Sesudah digemburkan, kita dapat juga berikan susunan atasnya memakai pupuk kandang/kompos. Apabila menginginkan sesuaikan keasaman tanah bisa pula di kerjakan lewat cara mengapur tanah dengan pupuk kapu (dolomit).

Setelah itu, di bebrapa sisi tanah yang telah di gemburkan sebelumnya dikerjakanya prosesi penanaman yaitu bikin lubang tanam dengan jarak sekitaran 2 mtr. x 2 mtr.. Pemrosesan, pemupukan, pengapuran, serta pembuatan lubang tanam mesti telah usai 2 minggu sebelumnya tanam kiwi dikerjakan.

*Baca Juga Polybag dan Kebutuhan Rumah Tangga


Penyemaian Bibit Tanaman Buah Kiwi


Untuk menolong mempercepat sistem pembenihan, biji buah kiwi rendam terlebihdahulu di air hangat, lalu dikeringkan. Kemudian benih dibungkus dengan tisu atau kapas untuk satu malam.

Beberapa langkah Penyemaian Bibit

1. Media yang baik untuk pembibitan yaitu tanah humus.
2. Setelah biji di bungkus satu malam lantas tebarkan ke tanah humus.
3. Diamkan sepanjang lebih kurang sepuluh hari.
4. Biji bakal berkecambah serta akar tumbuh pada biji yang kita tebar.
5. Butuh diingat juga kalau sepanjang sistem penyemaian benih mesti diberikan naungan untuk hindari cahaya matahari segera.
6. Jika telah tumbuh daun serta akar kita bisa bikin naungan itu jadi transparan agar cahaya matari itu bisa segera terserang calon bibit.

Penanaman Bibit Buah Kiwi

1. Sesudah bibit mempunyai daun, kita dapat memindahkannya kedalam pot hingga cukup besar untuk ditanam di tanah tempat budidaya.
Sesudah bibit tanaman cukup besar serta telah diprediksikan bisa tumbuh segera saja di tanam dalam lubang tanam yang telah di buat terlebih dulu.
2. Serta lalu ditutup dengan tanah kompos dengan cara rata serta lalu lakukan penyiraman.
3. Sebaikny penanam dikerjakan pada saat pagi atau sore hari.
4. Cermati juga sesudah bibit di tanam jangan pernah digenangi oleh air.

 *Jika anda membutuhkan polybag dengan kualitas KW super, KW biasa dan Original. kami distributor polybag hub. 0877-0282-1277




Pemeliharaan Tanaman Buah Kiwi


Butuh diingat kalau susunan tanah yang diperlukan untuk tumbuh pohon kiwi mesti kuat, lantaran tanah bakal menahan beban yang begitu berat pohon kiwi saat pohon-pohon berbuah.


http://KantongSampah.com



Langkah-Langkah Pemeliharaan Tanaman


1. Menyiram tanaman dengan teratur saat pagi serta sore hari.
2. Pemupukan dengan cara bertaraf serta sesuai sama keperluan.
3. Menyuburkan tanah dengan teratur.
4. Bersihkan gulma pengganggu tanaman.
5. Ingindalian hama serta penyakit dengan penyemprotan fungisda dan lain-lain.
6. Pengemburan kembali tanah dengan memberikan tanah kompos pada tanaman buah kiwi.
7. Diluar itu juga butuh pelihara bunga serta menolong sistem penyerbukan dengan sikat lembut hingga semakin banyak pembuahanya.

Panen Buah Kiwi


Buah Kiwi panen bergantung pada keadaan cuaca serta pengembangan tanaman biasanya buah bisa dipanen dengan cepat pada 3-4 bln.. Pemanenan memakai gunting untuk memotong tangkai pada buah kiwi untuk hindari rusaknya pohon buah kiwi.

kami menyediakan plastik polybag dengan berbagai macam ukuran, dan juga berbagai kualitas seperti KW super, KW biasa dan Original. untuk info pemsanan anda bisa menghubungi kami di SMS/Call/WA : 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277
Email: limcorporation2009@gmail.com atau klik DISINI jika ingin tau info harga selengkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar