Minggu, 30 Oktober 2016

Cara Pilih Varietas Lada Perdu




Pada budidaya lada perdu ini penentuan varietas mesti di kerjakan dengan jeli supaya hasil lada kelak juga lebih unggul. Varietas yang di pakai yakni type bulok belantung yang memiliki pucuk dengan bentuk tengah dan berwarna ungu muda lalu memiliki bentuk daun yang memiliki ukuran besar dan di bagian tengahnya ada lancip lalu warnanya hijau rata.

Sisi batang berupa pipih dan berwarna hijau muda lalu mempunyai banyak akar dan mempunyai akar pelekat dengan jumlah tengah. Bentuk buah mirip telur yang terbalik berwarna hijau dan stadium pembuahannya sejumlah 2 - 3 kali lalu memiliki kulit yang tidak tebal dan memiliki ukuran tengah. Untuk tandan lebih melengkung dan panjangnya sekitaran 5 - 9 cm lalu memiliki potensi produksi sejumlah 2 - 3 kg.

*Baca Juga Cara Mengatasi Hama Pada Tanaman Semangka

Cara Pelihara Lada Perdu
Pada budidaya lada perdu hal yang di kerjakan pertama kalinya yakni lakukan sistem stek kemudian beberapa daunnya bisa di buang lantas semprot dengan pestisida untuk kurangi ada penguapan.


 *Jika anda membutuhkan polybag untuk kebutuhan perkebunan kami menyediakan hub 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277 atau klik DISINI 


Pestisida yang di pakai yaitu kombinasi dari fungisida dengan insektisida yang di pakai membuat perlindungan bibit lada perdu.
Kemudian pangkal stek dicelupkan kedalam larutan zat yang berperan untuk merangsang akar, bila telah jadi stek bisa di tancapkan pada media dengan kedalaman 2 cm.


http://www.Mulsa99.com

*Baca Lagi Langkah Menanam Buah Naga Agar Cepat Berbuah

Media tanam yang di pakai pada budidaya lada perdu bisa berbentuk tanah, pasir, atau bisa pula dengan memakai pupuk kandang yang di tempatkan pada polybag atau bisa segera di tempatkan pada tempat persemaian yang sisi atasnya di sungkup dengan memakai plastik bening atau bisa pula dengan memakai rumbi. Kemudian bisa di siram dengan air sampai bibit berumur 3 bln.. Lalu bibit bisa di pindahkan pada tempat tanam.

Jika budidaya lada perdu di kerjakan dengan benar jadi tumbuh kembang lada bisa jalan begitu optimal dan maksimal. Lebar perdu ini bisa meraih sampai 1, 5 mtr. dan semuanya bergantung dari perawatan yang di kerjakan lalu kesuburan tempat yang di pakai juga begitu memengaruhi perkembangan lada. Sesudah umur lada meraih 3 bln. jadi lada telah bisa di panen.


CV LIM CORPORATION menyediakan polybag dengan berbagai ukuran, untuk info pemesanan anda bisa menghubungi kami di 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277 Email: limcorporation2009@gmail.com atau untuk info harga terupdate anda bisa klik DISINI www.Polybag99.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar