Sabtu, 17 September 2016

Mudahnya Budidaya Selada Di Pekarangan Rumah



Selada adalah satu diantara type sayuran yang paling di sukai oleh umumnya orang. Umumnya selada ini bisa di pakai sebagai olahan makanan, atau sebagai kombinasi pada roti seperti burger dan lain-lain.
Biasanya untuk type sayur selada ini mempunyai harga jual yang cukup tinggi, tak seperti harga-harga tanaman sayur yang lain.
Umumnya untuk warnanya, type tanaman selada ini mempunyai warna daun yang hijau serta ada juga yang berwarna hijau agak keputih-putihan. Tidak cuma bisa di pakai sebagai bahan kombinasi masakan, selada ini dapat juga di pakai sebagai kombinasi salad. Menanam Budidaya Selada Di Pekarangan Rumah

Menanam Budidaya Selada Di Pekarangan Rumah
Umumnya untuk type tanaman salad ini cuma memerlukan tempat tempat penanaman yang mempunyai daerah dataran tinggi. Lantaran di daerah dataran tinggi ini tanaman salad dapat tumbuh serta berkembang dengan baik, lantaran pada padasarnya untuk type tanaman ini memanglah suka pada beberapa daerah yang beriklim sejuk.

http://www.UvPlastik99.com



 *Baca Juga Penanaman Buah Jambu Bol Jamaika

Benih Selada Unggul

Umumnya untuk type tanaman yang satu ini begitu gampang untuk memperoleh benih atau bibit tanaman sayur salad ini. Umumnya benih yang bakal di tanam ini dapat di peroleh lewat biji yang ada pada sayur salad tersebut. baca juga Budidaya Menanam Caisin Di Pekarangan Rumah


Pemrosesan Tanah Penanaman Selada

Sesudah semua di kerjakan dengan baik serta benar, jadi hal yang setelah itu mesti di kerjakan adalah pemrosesan tanah yang bakal di pakai untuk penanaman. Umumnya pemrosesan tanah yang bakal di pakai sebagai tempat penanaman ini adalah seperti lakukan pencangkulan, bikin jarak tanam serta pemberian pupuk pada tanaman itu.


Penanaman
Umumnya penanaman ini baru dapat di kerjakan sesudah pemrosesan tanah di kerjakan dengan baik. Penanaman yang di kerjakan ini umumnya di kerjakan sama dengan kita lakukan penanaman biasanya. Namun untuk type tanaman ini bisa di taburkan benihnya didalam garitan yang sudah di buat terlebih dulu.

Pemupukan
Umumnya pupuk yang di pakai untuk type tanaman salad ini adalah semacam pupuk kandang. Umumnya pupuk kandang yang di pakai ini adalah semacam pupuk kandang, pupuk kandang yang di pakai ini adalah semacam kotoran ayam maupun kotoran sapi.
                                                
 *Baca Juga Pembibitan Padi System Canggih & Hemat Lahan



Namun pada intinya type pupuk kandang ini termasuk juga type pupuk yang begitu panas, hingga pupuk ini tak bisa di berikanlah sangat banyak pada tanaman sayur salad itu. Pupuk yang di berikanlah pada tanaman ini juga mesti di berikanlah sesuai sama dosis atau ukuran yang sudah di tetapkan terlebih dulu.

 *Baca Juga Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Polybag

Pemeliharaan Harian Selada

Pemeliharaan yang di kerjakan ini sama lewat cara kita lakukan pemeliharaan tanaman biasanya. Pemeliharaan yang di kerjakan itu seperti pemupukan, penyiraman serta penyiangan.

Semuanya pemeliharaan itu mesti di kerjakan dengan baik serta benar, bila ada saat yang sangat mungkin, kita dapat juga lakukan pemeliharaan pada tanaman sayur salad ini dengan cara intensif atau dengan cara spesial.

Untuk anda yang ingin menanam berbagai jenis tumbuhan kami menyedikan plastik polybag untuk pembenihan tanaman jika anda berminat anda bisa menghubungi kami di 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277
Email: limcorporation2009@gmail.com atau info update harga, klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar