Jumat, 30 September 2016

Langkah Menanam Pohon Katuk



Katuk dengan kata lain Sauropus Androgynus termasuk juga pohon tahan lama yang bisa tumbuh subur dengan minim perawatan. Menurut hasil studi tiap-tiap 100 gr daun memiliki kandungan protein sejumlah 6. 4 % dengan jumlah 59 kalori, disamping itu rasa-rasanya serupa kacang polong.
Beberapa orang mencari tahu langkah Langkah Menanam Pohon Katuk lantaran menaruh manfaat mengagumkan untuk kesehatan terkecuali kaya nutrisi utama. Popularitas tanaman ini kerap dipakai orang-orang indonesia untuk bikin ‘air infusi’ atau air rebusan yang berguna memperlancar ASI.



Tanaman ini mempunyai kekuatan hebat bertahan dalam keadaan panas serta lembab. Sistem penumbuhan benih mengonsumsi saat lama hingga beberapa orang berpindah ke stek.
Pohon katuk dapat tumbuh sama-sama berdekatan asal tanah peroleh konsumsi pupuk seimbang. Daun dapat dikonsumsi sepanjang satu tahun penuh bila pohon tumbuh subur, tidak heran beberapa orang menginginkan menanamnya walau terhalang minimnya ketersediaan tempat kosong. Tertarik? Yuk tekuni langkah menanam pohon katuk.

Baca Juga: Budidaya Tanaman Cabai

Persiapan Langkah Menanam Pohon Katuk
Daripada menanam benih yang perlu saat lama, tambah baik mulai menanam dari bibit tunas. Tidak butuh mencangkok, potong saja batang atau tangkai tua dari pohon katuk untuk ditanam segera ke tanah. Nyaris semuanya keadaan tanah di Indonesia bersahabat baik dengan cara penanaman bibit ini. Selesai batang ditanam ke tanah sebagai bibit, selekasnya sirami dengan air intensitas rendah.

Lahan 

Pemilihan tempat tanam pohon katuk tak demikian susah lantaran bibit cepat menyesuaikan dengan semua type tanah di Indonesia. Yakinkan tempat tak segera terkena paparan cahaya matahari, bila sangat mungkin agak teduh. Bisa saja menanam di tempat terbuka dengan akses cahaya matahari penuh asal keperluan air senantiasa terpenuhi dengan kata lain tanah tidak hingga jadi kering.


                             *Baca Juga Peluang Usaha Yang Menjajikan Dengan Tanaman Cengkeh


 Saat tanam
bikin lubang tanam untuk batang atau tangkai lantas menutupinya dengan gundukan tanah serta disudahi penyiraman enteng. Supaya sistem perkembangan tidak alami masalah sekalipun, baiknya mulai tanam dimuka musim panas daripada musim hujan.

Baca Juga: Budidaya Tanaman Kangkung

Perawatan
Perlu saat sebagian minggu sampai pada akhirnya batang jadi tunas serta akar tumbuh menguat kedalam tanah. Selalu sirami tanah serta berikan pupuk jika memang perlu. Sesungguhnya perawatan katuk termasuk gampang tanpa ada butuh pupuk, tetapi bisa saja di beri supaya mempercepat perkembangan. Berikanlah saja pemupukan dengan komposisi seimbang plus penyiraman teratur supaya tanah tetaplah lembab.
Pohon Katuk cepat tumbuh besar kurun waktu singkat. Kerjakan pemangkasan teratur dengan ketinggian sekitaran 6-8 inci dari permukaan tanah hingga perkembangan tetaplah teratasi serta tidak mengonsumsi tempat.


nah itulah langkah langkah menanam pohon katuk,jika anda ingin menanam berbagai macam tanaman anda bisa menggunakan polybag, kami menyediakan polybag Original, KW biasa dan Kw super. untuk info lengkap hubungi kami di  SMS/Call/WA : 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277
Email: limcorporation2009@gmail.com atau info update harga silahkan klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar