Jumat, 12 Agustus 2016

Versi Lain Pembudidayaan Buah Semangka



       Tanaman buah semangka dapat juga di budidayakan dalam versus lain. Seperti bentuk semangka yang tidak sama, umumnya buah semangka di tanam dengan bentuk yang bulat, namun pada sekarang ini buah semangka telah dapat di budidayakan dalam versi lain.
Beragam jenis macam buah semangka yang bisa kita jumpai dalam budidaya kesempatan ini.
Buah semangka itu bisa berupa bulat, segitiga, petak, prisma serta lain sebagainya.

Pembibitan Tanaman Semangka Dalam Versi Lain

        Dalam lakukan pembibitan tanaman semangka ini, hal yang pertama yang perlu kita kerjakan adalah penentuan bibit yang berkwalitas, diluar itu kita juga butuh mempersiapkan media semai yang sesuai sama tanaman semangka.
Media semai untuk tanaman semangka butuh disiram dengan memakai air bersih, penyemaian bisa dikerjakan didalam pot maupun didalam polybag.
Untuk penyiraman, kita dapat mengerjakannya 2 kali dalam sehari. Semakin banyak penyiraman yang dikerjakan, semakin bagus juga untuk tanaman.

Pemrosesan Media Tanam

      Untuk lakukan pemrosesan media tanam pada tanaman buah semangka ini, kita cuma membutuhkan tempat yang siap untuk di tanam. Tempat itu pastinya mesti bersih dari hama maupun bakteri yang lain yang bisa mengganggu sistem penanaman nanti.
Pembentukan bedengan mesti di cocokkan dengan bentuk buah semangka yang bakal di tanam. Bila buah yang bakal di tanam mempunyai bentuk yang besar.
Jadi bedengan yang di buat mesti besar juga. Media tanam itu mesti melakukan saat pengapuran serta pemupukan basic.
Hal itu dikerjakan untuk memberi kesuburan pada media tanam pada tanaman buah semangka.


Pemeliharaan Tanaman

       Pemeliharaan tanaman ini bisa di kerjakan lewat cara penyulaman, penyiangan, penyiraman, pemupukan serta ingindalian hama serta penyakit.
penyulaman di kerjakan sekitaran 1 minggu sesudah tanam mengantikan tanaman yang telah mati dengan benih yang baru.
Penyiangan di kerjakan dengan bersihkan gulma, atau tanaman liar yang ada di sekitaran tanaman semangka. Penyiraman di kerjakan 2 x dalam sehari, serta jangan pernah terlalu berlebih. Pemupukan di kerjakan dengan memberi pupuk kandang, Urea, TSP serta yang lain sesuai sama ukuran. Sedang ingindalian hama serta penyakit mesti di kerjakan sanitasi serta penyemprotan fungisida serta insektisida bila sudah tahu tanda-tanda serangan. saksikan sedetailnya disini



                *Baca Juga Isu Lingkungan Hidup dan Prospek Perkebunan Kelapa Sawit di Indonesia

Pemanenan Tanaman

      Tanaman semangka bisa di panen saat 2-3 bln. sesudah tanaman bahkan juga lebih bergantung dengan perkembangan serta perubahan tanaman.
Pemanen ini di tandai dengan buah yang telah jadi membesar, warna yang mengkilap, tangai batang telah menguning atau kering serta yang lain. Pemanen ini di kerjakan lewat cara memetiknya segera atau memotong tangkai batang semangka.



Menyediakan plastik polybag untuk pembudidayaan segala macam tanaman, dengan berbagai ukuran sesuai yang anda inginkan. Jika anda berminat silahkan hubungi SMS/Call/WA : 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277
Email: limcorporation2009@gmail.com
www.Polybag99.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar