Fungsi Kangkung Serta Langkah Menanam Kangkung Dalam Polybag


Fungsi kangkung Serta Langkah Menanam kangkung Dalam Polybag - Kangkung adalah type sayuran yang gampang tumbuh baik di darat ataupun air. Nama latin dari Kangkung Darat yaitu Ipomoea reptana, sedang Kangkung Air memiliki nama latin Ipomoea aquatica. " Siapa yg tidak kenal kangkung?! " Type sayuran ini popular didunia kuliner, satu diantaranya dengan masakan Cah Kangkung.
Bukanlah sekedar hanya enak untuk dikonsumsi, kenyataannya banyak faedah dari sayuran ini untuk kesehatan badan kita.

Fungsi kangkung :

Baik Untuk Anemia
Menghindar Diabetes
Tingkatkan Kekebalan Badan
Tingkatkan Kwalitas Otak
Menurunkan Kolesterol
Melindungi Kesehatan Mata
Melindungi kesehatan Jantung


Kandungan Gizi Pada kangkung :
Daya 29 kal
Protein 3 g
Lemak 0, 3 g
Karbohidrat 5, 4 g
Serat 1, 0 g
Kalsium 73 mg
Fosfor 50 mg
Besi 2, 5 mg
Vitamin A 6. 300 IU
Vitamin B1 0, 07 mg
Vitamin C 32 mg
Air 89, 7 g

bahaya kangkung, manfaat toge, manfaat bayam, manfaat sawi, manfaat kacang panjang, manfaat kangkung untuk diet, manfaat kangkung untuk kulit, manfaat kangkung untuk kesehatan, langkah menanam kangkung cabut, langkah menanam kangkung di polybag, langkah menanam kangkung hidroponik, langkah menanam bayam, langkah menanam terong, langkah menanam kangkung serta bayam, langkah menanam kangkung air, langkah menanam kangkung akar
Bibit Tanaman Kangkung
Berdasar pada hal tertulis diatas, dalam pemakaian tempat pekarangan tempat tinggal sebaiknya kita cobalah untuk budidayakan walaupun dengan taraf kecil saja.
 
                                      *Baca Juga Polybag dan Kebutuhan Rumah Tangga 

Langkah Menanam/Budidaya kangkung Dalam Polybag :
Penyiapan Benih kangkung
Ambillah benih berbentuk biji dari tanaman yang telah berusia 3 bln., janganlah ambillah dari tanaman yang sangat muda lantaran nanti bakal memengaruhi pada pengecambahan. Biji-biji kangkung yang di ambil dapat segera ditanam.

Pemrosesan Media Tanam. 
 
Sediakan media tanam dengan mencampurkan tanah gembur dengan pupuk kandang yang kaya nitrogen, umpamanya kotoran ayam. kangkung begitu memerlukan nitrogen dalam pertumbuhannya. Aduk sampai rata lalu isikan hasil kombinasi itu tadi dalam polybag yang bakal kita pakai untuk penaburan benih/bibit.

Penanaman Bibit kangkung. 
 
Tebarkan benih kangkung itu, cukup 2-3 biji per polybagnya. Rawatlah serta benih bakal tumbuh berkecambah. Sesudah tumbuh bila menginginkan dipindahkan ke polybag yang lebigh besar kerjakanlah dengan hati-hati. Tetapi untuk menghemat, sebaiknya penebaran benih segera di polybag besar. Sistem setelah itu adalah pemeliharaan tanaman kangkung lewat cara pemupukan dan penyiraman yang teratur.

Menyediakan polybag "Lim Corporation" Pabrik Plastik Pertanian di Surabaya
Tidak perlu diragukan polybag produksi kami, lebih ulet dan tahan lama. Tersedia berbagai ukuran sesuai kebutuhan. Harga dijamin murah langsung pabrik. Minat call/sms 087702821277 | 085233925564 | 081232584950. Info selengkapnya bisa anda lihat di www.polybag99.com

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama